Saturday, October 8, 2011

Yahya Teroris Ditangkap Densus88

Yahya Ditangkap Densus88

Yahya tersangka teroris ditangkap di Pondok Cipta Bintara, Bekasi Barat, Yahya sempat membeli rokok yang menjadi pos anggota Densus berkumpul sehari sebelumnya.

“Waktu hari Rabu, Pak Yahya membeli rokok di warung saya. Kebetulan ada tiga orang anggota polisi yang menyamar ada di warung saya,” ujar pemilik warung. Saya juga baru tau kalo mereka itu polisi setelah penangkapan dilakukan.

“Selama ini, yang saya lihat si ketiga polisi selalu memakai celana pendek dan kaos. Pernah saya ngobrol sama mereka, mereka mau mencari kontrakan. Saya menawarkan untuk mencarikan tetapi mereka tidak mau,” imbuhnya.

Eko pemilik kontrakan tempat Yahya tinggal selama setahun mengatakan bahwa bulan Oktober ini masa kontrak Yahya habis dan tidak mereka perpanjang dengan alasan mahal.

“Kesehariannya, Yahya dan istrinya bekerja sebagai tukang servis komputer keliling,” kata Eko.

By : Bursa Bandar - Agen Bola SBOBET IBCBET 338A Bola Tangkas

0 Comments: