Saturday, October 22, 2011

Claudio Pizzarro Selamatkan Bremen

Bundesliga


Werder Bremen menyia-nyiakan sejumlah peluang gol dan terselamatkan muka mereka dari kekalahan saat Claudio Pizarro Jumat (21/10) berhasil menyamakan kedudukan 1-1 dari klub Augsburg yang baru terpromosi ke Liga Utama Jerman (Bundesliga).

Hasil tersebut memberi Werder 17 poin dari 10 pertandingan dan bergerak naik ke posisi ketiga klasemen Bundesliga, lima poin di bawah pemimpin klasemen Bayern Munich.

Augsburg, yang sedang mengupayakan untuk pertama kalinya kemenangan mereka di kandang musim ini, unggul terlebih dulu lewat tembakan berkekuatan penuh dari Axel Bellinghausen di menit ke-49.

Pemain penyerang Pizarro asal Peru itu menyamakan kedudukan di menit ke-68 yang juga merupakan golnya yang ketujuh di liga musim ini.

Tim tamu Werder memetik satu gol saat tandukan Markus Rosenberg membentur tiang gawang dan tembakan dia lagi sesudahnya juga berhasil diamankan oleh kiper Simon Jentzsch, yang bermain dengan jari yang cedera retak.

Pizarro dua kali gagal mengatasi Jentzsch dalam situasi satu-lawan-satu dalam pertandingan tersebut. Augsburg menduduki posisi ketiga dari bawah dengan delapan poin.

Bayern akan bertandang ke Hanover 96 pada Minggu. Sementara tim tempat kedua, Borussia Moenchengladbach, dengan poin yang sama dengan Werder, mengunjungi Hoffenheim Sabtu.

0 Comments: